fuckyeahjun-k:

[HD] 120902 MBC “God of Victory” Shinhwa vs 2PM (Full Episode)

(via itsallabout2pm)


viphottest:

Kim Junsu + NichKhun + Ok Taecyeon + Jang Wooyoung + Lee Junho + Hwang Chansung = 2PM!  FOREVER 6!

(via jimseung-dols)


hottest-here:

Khun Tweeted:
“SILENCE is the best answer for all questions”
“SMILING is the best reaction in all situations” :’)
♥

hottest-here:

Khun Tweeted:

“SILENCE is the best answer for all questions”

“SMILING is the best reaction in all situations” :’)

(via ok-taecyeonanon)


fuckyeahjangwooyoung:

@taeccool JYP nation gathered in a cluster, some folks are eating lunch, some are practicing~
@0430yes > @taeccool Is the PRACTICE going well~?! ^^
trans by 2pmalways

fuckyeahjangwooyoung:

JYP nation gathered in a cluster, some folks are eating lunch, some are practicing~

> Is the PRACTICE going well~?! ^^

trans by 2pmalways


❝ We only have one life with laughter and cry. Even if you fall down many times, you could still try. So spread out the true map and fly. Don’t be afraid of making mistakes ‘coz there’s no limit to the sky. ❞ —Taecyeon [One Day]
❝ We only have one life with laughter and cry. Even if you fall down many times, you could still try. So spread out the true map and fly. Don’t be afraid of making mistakes ‘coz there’s no limit to the sky.  Taecyeon [One Day]

(via ivonnavivienne)


Berbicara ttg keadilan

Berhati-hatilah kalian dgn pembicaraan tentang apa yg telah kalian kerjakan atau sedang kalian kerjakan sekarang. Janganlah kalian berbicara bahwa apa yg sdg atau telah kalian kerjakan sekarang ini adalah sebuah kebetulan atau keberuntungan yg kalian dapat.
Ketahuilah bahwa ada beberapa org di luar sana utk mendapatkan apa yg sdg atau telah kalian kerjakan sekarang ini membutuhkan dan melakukan usaha dan perjuangan yg luar biasa, serta do’a yg gak pernah putus dgn Tuhan untuk mendapatkan itu.
Mereka akan merasakan ketidakadilan yg luar biasa, ketika mereka mendengar cerita itu dari kalian.

Jatinangor, 3 Juni 2012 09:45 AM
@Inkud Gerkopin gd hijau lt 2 B.22


thecakebar:

3 minute mug cake! (recipe)

thecakebar:

3 minute mug cake! (recipe)

(via ivonnavivienne)


Mimpi Random di Pagi Hari

Pagi ini gw bisa dikatakan bangunnya terlalu pagi. Yah gw bangun jam setengah 6 pagi utk menunaikan kebutuhan gw, yaitu Sholat Subuh.
Setelah beres sholat, gw pun meringkuk di balik selimut 2 lapis di atas tempat tidur gw.
Tapi tiba2 ada panggilan alam yg sebenernya gk gw inginkan dalam situasi udara dingin layaknya musim spring (belom pernah ngerasain jg sih sebenernya).
Yah apa boleh buat, gw pun gk bs menahannya. Gw lgsg meninggalkan tmpt hangat itu dan menuju tmpt dingin itu.
Masa2 sulit itu pun akhirnya berakhir, berdiam diri di tempat dingin itu. Dan pada akhirnya gw pun gk ngantuk lagi.
Gw putuskan utk melanjutkan mengerjakan SKRIPSI yg udh deadline, sembari minum segelas susu kental manis hangat.
Dua jam pun berlalu, pada saat itu gw baru tersadar bahwa hari ini adalah hari minggu, dan jam weker di atas tv menunjukkan pukul 08:00 Wib. Yah pastilah itu wktunya nonton film kartun di RCTI. Gw pun segera memutuskan utk meninggalkan sejenak SKRIPSI itu dan nonton kartun sembari tiduran di kasur dengan menggunakan selimut menikmati kehangatannya.
Lima menit berlalu, mata gw pun masih melek dan menikmati kartun yg pada saat itu adalah Shincan, tp setelah sepuluh menit berlalu, gw pun udh memasuki dunia mimpi, dan pada akhirnya tibalah gw di alam mimpi itu.
Zzzzzz
Tanpa sadar setelah 10 menit berlalu gw pun tersentak bangun kembali dan melihat kearah tv yg pd saat itu lagi ada doraemon. Gw pun nonton sejenak sampai kartun pun habis (emg udh menit terakhir).
Kartun pun habis, gw memutuskan utk kembali masuk ke dunia mimpi Zzzzz

Dan di dinilah cerita yg sebenarnya.
Gw memimpikan sedang berada di Medan. Latarnya adalah di rumah gw yg bertempat di Gg. Kenanga 43 A. Rumah itu adalah saksi hidup gw dari lahir hingga gw tumbuh menjadi remaja. Srjarah rumah itu cukup segitu aja. Nah di mimpi itu gw bersama keluarga lengkap gw: bapak, mamak, abang, n adik gw. Di situ gw merasakan bahwa abang gw msh melajang dan adik gw masih kecil sekitar SD.
Di dalam mimpi itu gw berusaha utk mencoba melarang dia bermain brsm anak2 disekitaran rumah gw, minimal menguranginya. Karena anak2 dilingkungan sekitar rumah gw terasa kurang memiliki pendidikan dan bs merusak pribadi adik gw. Itu menurut gw.
Setelah gw berusaha melarangnya dan menyeretnya utk kembali lg ke rumah utk tidur siang, gw pun berhasil menariknya ke kamar.
Setelah melakukan itu gw pun memutuskan utk mandi. Ketika gw keluar dari kamar mandi dengan mengenakan handuk sebagai kalin yg membaluti tubuh gw, gw melihat sesosok cowok, putih, tinggi, sipit, dan berkaca mata. Dan gw bs menebak itu sp, yah dia adalah org korea yg sdg belajar sastra jepang di UNPAD. Nah pasti bingung deh knp bs begitu, gw aja gak pernah kepikiran ama org itu (ˇ_ˇ’!l)
Nah di mimpi itu gak cuma yg cowok yg ada di rumah gw yg ceweknya jg ada.
Ceritanya si cokor (cowok korea) itu mau pergi sholat jum’at bareng ama abang gw dan si cekor (cewek korea) mau tidur siang bareng ama adek gw n gw. Gw pun salting pas liat si cokor mau pergi sholat jum’at. Dan pas gw liat ke ruang tamu di situ rasanya banyak temen2 abang gw yg orang korea.

Sayangnya mimpinya cuma sampe di di situ dan pd saat itu jg gw terbangun (ˇ_ˇ’!l)

Sekian mimpi random gw.
Saran: kalo bs misal udh bangun pagi, usahakan jgn tidur lg. Akibatnya akan mengalami mimpi random seperti gw.
Terima kasih.
(•ˆ⌣ˆ•)

Jatinangor, 27 Mei 2012
@Inkud Gerkopin Lantai 2 B.22


fuckyeahjangwooyoung:

2PM Member’s Selection Postcard: WOOYOUNG
Soon it will be 4 years since our debut. If it hadn’t been for your support all this time, we - 2PM - would’ve been exhausted with hardships. I am offering my sincere thanks to you all, having been moved by your sincerity. Let’s try and do well in the future as well ^o^ 2PM always thinks only of you. Everyone~! You know that, right? >.< HOTTEST, I love you~ ♡ Wooyoungie
Trans by Egle @2pmalways

fuckyeahjangwooyoung:

2PM Member’s Selection Postcard: WOOYOUNG

Soon it will be 4 years since our debut. If it hadn’t been for your support all this time, we - 2PM - would’ve been exhausted with hardships. I am offering my sincere thanks to you all, having been moved by your sincerity. Let’s try and do well in the future as well ^o^
2PM always thinks only of you.
Everyone~! You know that, right? >.<

HOTTEST, I love you~ ♡
Wooyoungie

Trans by Egle


Bismillah

Hari ini adalah tgl 23 Mei 2012. Gw masih berada di Jatinangor sedang sibuk2nya mengerjakan SKRIPSI.
Yah, td pagi gw beres bimbingan dan pastinya setelah bimbingan kepala gw pusing dan badan gw berasa lemes.
Setibanya di kosan gw pun tanpa basa basi lgsg ganti baju, terus lansung aja merebahkan badan di kasur.

Saat di kasur, gw berusah memejamkan mata utk tidur sejenak sembari menunggu azan dzuhur, tp kenyataannya adalah gw gak bs tidur. Dipikiran gw lg melintas ke sana ke mari apa yg harus gw perbuat utk melanjutka SKRIPSI gw. Huuuh.

Gw inget kalo hari ini gw lg puasa sunah Rajab dan yg ada dipikiran gw adalah gw merencanakan kegiatan selanjutnya setelah mendapatkan gelar Sarjana alias LULUS kuliah. Ya semoga saja pas gw lg merencanakan itu Malaikat pada lg seliweran di sekeliling gw. Amiiiin

Selagi gw merencanakan kegiatan itu, gw ngerasa itu bakalan jd kenyataan. Amin.
Gw ngerasa kegiatan2 yg sdg gw rencanakan itu seolah2 besok akan terjadi. Apa karena gw lg puasa ya? Makanya geer :D
Tp tau gak, ketika gw merencanakan hal2 itu beban dipikiran gw sebelumnya terasa ringan, gk seberat sebelumnya.
Gw tau, utk mencapai hal2 yg telah gw rencanakan itu perlu usaha dan mental yg kuat untuk mencapainya, serta harus ada yg dikorbankan.

Yah, itulah kita, manusia, yg hanya bisa berencana, berdo’a, dan pasrah. Pada akhirnya Tuhanlah yg menentukan itu semua. Dialah yg tau mana yg terbaik buat kita, walaupun terkadang kita tak jarang bs menerimanya begitu saja.

Gw sekarang sedang berusaha menguatkan keyakinan, bahwa akan segera tiba kata yg selama ini gw tunggu2 “Semuanya akan indah pada waktunya”.
Bismillah

Jatinangor, 23 Mei 2012
@Inkud Gerkopin B.22
(•ˆ⌣ˆ•)